Lentera Babel

Kapolda Babel “WARNING” Penambang Timah Ilegal di Pangkalpinang, Anang : Segera Hentikan Aktivitas!

Kapolda Babel “WARNING” Penambang Timah Ilegal di Pangkalpinang, Anang : Segera Hentikan Aktivitas!

LENTERABABELCOM, PANGKALPINANG– Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menyatakan akan segera menindak tegas aktivitas penambangan timah ilegal yang kian marak diwilayah Kota Pangkalpinang.

“Apapun alasannya dan siapapun pemiliknya akan kita tangkap, karena penambangan Ilegal itu tidak dibenarkan. Ini warning dari saya untuk semua pemilik tambang.”ujar Kapolda Kep Babel. Irjen Pol Anang Syarif Hidayat. Selasa (13/07/2021)

Saat disinggung mengenai Beking-Bekingan Tambang Ilegal dari Oknum Aparat, Kapolda menegaskan, pihaknya akan menindak tegas oknum anggota yang terlibat dalam penambangan ilegal tersebut.

“Tak ada istilah Beking-Bekingan Oknum Aparat di Tambang ilegal, apapun pangkat oknum itu akan kita tangkap dan kita berikan tindakan sesuai prosedur yang berlaku. “tegas Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Kapolda Kep Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menghimbau kepada seluruh Pemilik tambang timah ilegal yang ada di kota Pangkalpinang agar menghentikan aktivitasnya.

“Segera hentikan! Sebelum ada tindakan tegas dari Kepolisian. Kami tak segan-segan menindak siapapun yang terlibat dalam aktivitas Tambang Ilegal ini.” kata Kapolda Kep Babel. Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Disamping itu, Anang juga meminta awak media LenteraBabel berperan aktif dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menginformasikan segala aktivitas Tambang timah Ilegal yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Teman-teman media LenteraBabel silahkan laporkan ke Kepolisian, jika menemukan aktivitas Tambang Timah ilegal di kota Pangkalpinang.”tutup Kapolda Babel. (Red/Gln)

editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *