Lentera Babel

Jalin Keakraban, Pengusaha KIP CBL Silaturahmi dengan Ormas Dan LSM di Kabupaten Bangka

Jalin Keakraban, Pengusaha KIP CBL Silaturahmi dengan Ormas Dan LSM di Kabupaten Bangka

Sungailiat, Lentera Babel – Kegiatan Jalin Keakraban dan silaturahmi Pengusaha KIP CBL dengan ormas dan LSM di Kabupaten Bangka dilaksanakan di Telaga Emas Resto jalan kuday Utara Sungailiat ,06/06/2021 sore.

Dalam kegiatan Jalin keakraban dan silaturahmi tersebut pengusaha KIP CBL yang akrab dipanggil bang Upay ngobrol ringan mengingat kembali perjuangan kawan kawan ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Bangka bersama-sama memperjuangkan beroperasinya KIP di DU 1555 WIUP PT. timah .

” Acara ini sebenarnya temu kangen aja karena mengingat perjuangan kawan kawan bisa dikatakan sampai berdarah darah, waktu yang melelahkan bermalam malam berdiskusi sehingga KIP kami bisa beroprasi , intinya Saya punya hati bagi mereka yang pernah berjuang bersama saya ” ungkapya.

Upay melanjutkan saya bersyukur karena silaturahmi ini bisa dihadiri oleh para pimpinan Ormas dan LSM yang sebagai pemersatu organisasi lainnya di Kabupaten Bangka .

” Saya berharap kawan kawan Ormas dan LSM di Kabupaten Bangka ini tetap solid dan menjadi kebanggaan buat masyarakat yang ada di kabupaten Bangka, selalu bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah dan kami sebagai pengusaha juga berharap mendapat dukungan setiap usaha yang kami investasikan di kabupaten Bangka” jelas upay.

Ditempat yang sama Ketua MPC hasil Muscab V Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Drs. Supriyanto mengungkapkan Kami ucapkan terima kasih karena masih ada owner yang peduli melihat perjuangan kami dulu , dan kami berharap kawan-kawan tetap solid dan tidak melupakan sejarah ungkapnya.

Seirama denga ketua Macab LMP Kabupaten Bangka, Joko Susilo mengapresiasi kegiatan ini supaya keakraban dan menjalin hubungan yang harmonis antara pengusaha dengan ormas dan LSM di Kabupaten Bangka tuturnya.

Ketua LSM Laskar Timah Panas faldo melanjutkan kegitan ini sangat berarti untuk kita, dengan kegiatan ini Ormas dan LSM di kabupaten Bangka dapat menyambung silaturahmi di akhir bulan Syawal, mudah mudahan kedepan kita bisa lebih bersinergi lagi. kita buktikan dengan kegitan ini hubungan kita dengan pengusaha KIP juga masih tetap harmonis. Dan semoga bang Upay bersama KIP CBL mendapatkan hasil yang berlimpah katanya.

LSM HAMAS Babel Zainal, menjelaskan Kehadiran bang Upay hadir bersilaturahmi, kami sangat berterimakasih karena 10 ormas dan LSM saya katakan yang terbuang ini setelah mendengar penjelasan bang Upay membuat kami mengerti, Semoga usaha kapal CbL berhasil ungkapnya.

Ketua Karang Taruna Seroja Rizki, melanjutkan semoga silaturahim dari para owner itu tetap terjalin meskipun kemarin terdapat beberapa kejadian yang tidak mengenakkan terhadap 10 ormas dan LSM ini, saya berharap kedepan artinya para mitra PT.Timah ini dengan adanya kegiatan tambang laut yang ada di DU 1555 itu memberikan manfaat yang jelas terutama untuk masyarakat pesisir dan memberikan bantuan kepada nelayan serta masyarakat yang berdampak tutupnya. ( Ndo )

editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *