Lentera Babel

Markas Daerah Laskar Merah Putih Bangka Belitung Tantang Feri Irawan Dalam Hal Legalitas

Markas Daerah Laskar Merah Putih Bangka Belitung Tantang Feri Irawan Dalam Hal Legalitas

 

 

Sungailiat, Lentera Babel – Laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung (LMP) merasa di fitnah dengan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab atas statemen yang tidak mendasar, Feri Irawan mengaku sebagai ketua LMP PROV Babel saat dijumpai awak media Jum’at sore (12/3/2021) di warkop Apan.

Dalam menyikapi hal ini sekretaris markas daerah LMP PROV Babel Andi Kurniawan seizin ketua Mada Babel Rizal mengatakan bahwa markas besar Laskar Merah Putih sudah lama memberhentikan Feri dengan nomor SP-007/MB/LMP/XI/2019 dan di tanda tangan oleh ketum MABES LMP H.Ade Erfil Manurung SH dan Neneng A.tuty SH sebagai sekretaris jendral yang di tetapkan di Jakarta pada tanggal 19 November 2019.

Foto dokumen SK Pemberhentian

” Dalam hal ini apa dasar Feri mengaku sebagai ketua LMP PROV Babel Dan dimana legalitas saudara feri, Dalam surat keputusan badan pengurus untuk markas daerah LMP PROV Babel musda Anshori tercantum dalam surat keputusan markas besar LMP dengan nomor : SK-A.055/MB/LMP/II/2021 yg di keluarkan pada tanggal 9 Maret 2021, Mada LMP PROV Babel akan melaporkan hal ini karena telah terjadi pencemaran nama baik oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan LMP dan kita siap mengungkapkan aktor intelektualnya” tegas sekretaris daerah LMP markas daerah provinsi Bangka Belitung.

Sekretaris daerah LMP juga menambahkan salah satu tujuan kegiatan aksi laskar merah putih pada hari Selasa, 9 Maret 2021 yang lalu di kementrian BUMN itu sendiri untuk menyampaikan aspirasi karyawan perusahaan BUMN yang akan di PHK secara sepihak, serta mengungkap kasus Mega korupsi di salah satu perusahaan BUMN yg terkemuka di Bangka Belitung.

” Di perkirakan ribuan karyawan yg akan di rumahkan akibat kongkalikong korupsi berjamaah itu sendiri. Saya atas nama Mada LMP Babel terima kasih kepada masyarakat Bangka Belitung yang ikut memberi dukungan baik moril dan materil untuk laskar Merah Putih Provinsi Bangka Belitung dalam memberantas korupsi” tutupnya. Cr7

editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *