Lentera Babel

Berkah KIP Beroperasi Di Matras, MPC PP Bangka bagi bagi Sembako

Berkah KIP Beroperasi Di Matras, MPC PP Bangka bagi bagi Sembako

 

 

SUNGAILIAT, Lentera Babel – Sebanyak 50 paket Sembako yang di persiapkan untuk dibagikan kepada anggota MPC PP Kabupaten Bangka dan masyarakat setempat terdampak Covid-19.

Pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian Drs. Supriyanto sebagai ketua MPC PP Bangka terhadap dampak ekonomi akibat wabah Covid-19.

” kami membagikan 50 paket sembako untuk teman-teman di organisasi Pemuda Pancasila Bangka karena saya selaku ketua harus perhatian dulu terhadap anggota sesuai dengan pesan ketua umum bahwa kesejahteraan anggota harus di perioritaskan” kata ketua MPC PP Bangka Drs. Supriyanto hasil Munas V MPC PP Bangka, Sabtu ( 13/12/2020 ).

Dalam pembagian sembako ini tentunya mendapat dukungan beberapa pihak terutama perusahaan KIP yang sedang beroperasi di perairan Laut Matras.

” Kami banyak-banyak bersyukur beroperasinya KIP di laut Matras karena berdampak positif bisa membantu dana Pembinaan untuk organisasi PP Bangka” katanya.

Foto Srikandi PP Bangka

 

Pembagian sembako ini, selain meringankan beban ekonomi akibat Covid-19, juga agar para anggota MPC PP Bangka ikut mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol penanggulangan Covid-19.

” Saya menghimbau kepada seluruh Anggota MPC PP Bangka untuk tetap menjaga kekompakan, dan jangan terpecah belah terhadap isu isu yang bisa memecah belah di tubuh organisasi PP Bangka” himbaunya.

Untuk masalah status keabsahan kepengurusan MPC PP Bangka, supri menyampaikan kepada Lentera Babel akan tetap konsisten menunggu keputusan MPN.

” Selagi belum ada keputusan yang jelas dari MPN PP Pusat kami tetap akan berjalan sesuai dengan mekanisme organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Bangka” tutup Drs. Supriyanto. ( Efand )

 

editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *