Lentera Babel

Menang Secara Aklamasi, Firmansyah Levi Resmi Pimpin DPD Golkar Kabupaten Bangka Periode 2020 – 2025

Menang Secara Aklamasi, Firmansyah Levi Resmi Pimpin DPD Golkar Kabupaten Bangka Periode 2020 – 2025

Sungailiat, Lentera Babel – Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Kabupaten Bangka yang ke X akhirnya secara aklamasi menetapkan Firmansyah Levi sebagai Ketua DPD Golkar Bangka untuk periode tahun 2020-2025.

Kegitan musyawarah Daerah diselenggarakan di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat yang dibuka langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung Bambang Patiwijaya, Minggu (20/9/20)

Dalam sambutannya, Ketua DPD Babel Bambang Patiwijaya mengatakan partai Golkar harus mewujudkan tiga kemenangan yakni menang di Pilkada, Pileg dan Pilpres.

” Tiga kemenangan itu merupakan target yang akan kita capai, Yang jelas, kita harus bekerja lebih keras jelas Bambang juga selaku anggota DPR RI Komisi VIII .

Bambang Patiwijaya menambahkan, agenda paling dekat adalah perhelatan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

” Kita menargetkan menang sebanyak mungkin paling tidak 60%,” tambahnya.

Sedangkan Firmansyah Levi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bangka terpilih mengatakan dirinya siap membawa partai Golkar Kabupaten Bangka menjadi lebih baik kedepannya.

” Saya siap membawa Golkar kedepan menjadi semakin baik dan maju, selalu eksis dimata masyarakat dan golkar semakin jaya”, ungkap Levi juga selaku Anggota DPRD Propinsi Babel.

Turut Hadir pada saat acara Musda Golkar Ke X Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Sip, Restunemi staf ahli bidang politik serta ketua partai yang ada di Kabupaten Bangka ( Ndo )

editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *