Lentera Babel

Raker Pertama Ormas Laskar Pesisir bahas Program Kerja

Raker Pertama Ormas Laskar Pesisir bahas Program Kerja

Sungailat, Lentera Babel – Ketua Laskar Pesisir Kabupaten Bangka Suhardi menyampaikan tentang agenda rapat pemantapan kepengurusan Ormas Laskar Pesisir ( LAPSIR ) di Nelayan 2 (12/9/2020) Sabtu malam.

” Untuk malam ini ada beberapa rapat agenda pembahasan kegitan Ormas Laskar Pesisir (LAPSIR) yang pertama Agenda pemantapan keanggotaan Laskar Pesisir kemudian yang Kedua Agenda penanaman mangrove, Pembagian Masker serta Pembersihan Sampah di Pesisir Pantai Nelayan 2 dan Pelabuhan Airkantung dalam rangka memperingati HUT ke 75 TNI Angkatan Laut” ungkap Suhardi.

Kita sudah berkoordinasi dengan Komandan Pos Angkatan Laut Airkantung mengenai kegitan ini. Kalau tidak ada halangan kita akan melaksanakan kegitan ini hari Kamis ( 17/9/2020) pukul 08.00 Wib ungkapnya.

Foto Dewan Pembina Ormas Laskar Pesisir "Ray"Foto Dewan Pembina Ormas Laskar Pesisir “Ray”

Ditempat yang sama Oktavianus Poray Tira sebagai dewan Pembina Ormas Laskar Pesisir menyampaikan terbentuknya ormas ini untuk mengawal kegiatan-kegiatan di daerah pesisir terutama yang sudah sangat memprihatinkan, semakin terjadi abrasi di daerah Pesisir Pantai kalau dibiarkan akan merambah sampai ke pemukiman penduduk ungkapnya.

“Maka dengan kegitan yang positif ini kita dorong kesadaran dari pemuda yang tergabung di Ormas Laskar Pesisir untuk berbuat, menyatukan Visi Misi dan Satu komando untuk daerah pesisir yang lebih maju lagi kedepannya ungkap Ray”

 

Foto Dewan Penasehat Ormas Laskar Pesisir “Suhardan”

Di tempat yang sama Suhardan dewan Penasehat Ormas Laskar Pesisir menambahkan saya selaku penasehat mengingatkan untuk Adek Adek kami melalui wadah Ormas ini kita bisa berbuat demi pesisir. karna Masi banyak polemik permasalahan yang sudah bertahun tahun tidak bisa diselesaikan. Semoga ormas Laskar Pesisir sebagai wadah Penyampaian Aspirasi Masyarakat Pesisir dan bisa bersinergi dengan Pemerintah serta Aparat penegak hukum untuk menjaga keamanan dan membuat daerah pesisir tetap kondusif. ( Ndo )

editor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *